Fakta Menarik di Lagu Arsy Widianto, Brisia Jodie – Rindu Dalam Hati

Dikabarkan kembali berduet penyanyi Arsy Widianto dan Brisia Jodie telah berhasil merilis single terbaru mereka dengan judul Rindu Dalam Hati. Mereka berdua berhasil kembali membuat para penggemar bergalau ria dengan mendengar lagu dari Arsy Widianto, Brisia Jodie – Rindu Dalam Hati. Sebelum single ke 3 ini dirilis mereka juga sempat berduet di lagu Dengan Caraku dan Sejauh Dua Benua.

Kolaborasi yang mereka lalukan sebelumnya telah membuat para penggemar jatuh hati, lagu-lagu yang mereka nyanyikan pun berhasil membuat para penggemar seperti masuk ke dalam lagu dan ikut merasakan apa yang penyanyi rasakan. Chemistry yang dibangun antara Arsy Widianto dan Brisia Jodie di dalam ke 3 single mereka juga sangat epik. Dengan perpaduan suara yang mereka miliki, mereka dapat membungkus nada dan lirik menjadi sebuah satu kesatuan yang bagus.

Beberapa Fakta Menarik yang Perlu Diketahui di lagu Arsy Widianti, Brisia Jodie – Rindu Dalam Hati

  1. Tentang Arsy Widianti dan Brisia Jodie

Brisia Jodie mulai terkenal dan dikenal oleh banyak masyarakat luas saat dia mengikuti ajang pencarian bakat yang ada di salah satu stasiun TV terkenal yang ada di Indonesia. Meskipun tidak memenangkan ajang pencarian bakat tersebut, tetapi suara dari Brisia Jodie tidak perlu di ragukan kembali. Sedangkan Arsy Widianto merupakan penyanyi dan musisi berbakat. Namanya mulai banyak dikenal masyarakat luas melalui singlenya yang berjudul Dengan Caraku. Selain itu Arsy Widianto juga merupakan anak pertama dari Yovie Widianto seorang musisi legendaris di Indonesia.

  • Tentang lagu Rindu Dalam Hati

Lagu yang dipopulerkan oleh Arsy Widianti, Brisia Jodie – Rindu Dalam Hati dirilis pertama kali di akun resmi Arsy Widianto pada tanggal 17 Januari 2020 silam. Dalam waktu 2 bulan lagu Rindu Dalam Hati sudah mencapai 6,3 juta penonton di official channel youtubenya. Lagu ini dirilis oleh label Universal Musik Indonesia. Kolaborasi dari mereka juga membuahkan hasil yang dapat dibanggakan, lagu mereka dengan judul Rindu dalam Hati masuk ke dalam Billboard Indonesia Music Award 2020.

Single ini lagi-lagi diciptakan oleh Yovie Widianto yang merupakan ayah dari Arsy Widianto. Yovie Widianto sendiri memang dikenal oleh masyarakat luas sebagai musisi dan pencipta lagu legendaris dengan lagu-lagunya yang bertema percintaan. Lagu yang ia ciptakan ini memiliki genre pop kekinian.

  • Makna lagu Rindu Dalam Hati

Lagu dari Arsy Widianto, Brisia Jodie – Rindu Dalam Hati memiliki makna yang sangat dalam. Lagu ini menceritakan tentang sebuah perasaan pasangan yang menyesal telah memutuskan pasangannya. Namun, satu sama lain tidak bisa membendung perasaan rindu ingin bertemu dan mereka tidak bisa berbuat apa-apa dengan perasaan ini. Hingga pada akhirnya mereka berdua hanya memendam rasa rindu itu di dalam hati saja. Di dalam lagu ini mereka juga ingin menyampaikan jika mengambil keputusan dalam keadaan emosi dan tergesa-gesa hanya akan merugikan dan membuat penyesalan untuk diri sendiri dan orang lain. Inilah beberapa fakta menarik yang bisa kalian ketahui dibalik lagu Arsy Widianto, Brisia Jodie – Rindu Dalam Hati. Dalam lagu ini selain dapat menikmati musiknya, kalian juga bisa mengambil makna yang dituangkan oleh sang pencipta lagu untuk diterapkan ke dalam kehidupan. Bahwa mengambil keputusan dengan cara emosi dan tergesa-gesa hanya akan membawa diri kalian kepada penyesalan belaka.

Posts created 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas