Pamungkas dan Kenangannya dalam Lagu Pamungkas – Kenangan Manis

Siapa sang Pamungkas ini? Sosok Soloist yang bisa dibilang sebagai pendatang baru, namun dia sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia karena lagunya yang berjudul “I Love You But I’m Letting Go”. Pamungkas yang akrab dengan sapaan pam telah menggeluti dunia musik sejak usia 8 Tahun. Namun Pam memulai debut album pertamanya yang berjudul walk the talk pada tahun 2018. Popularitasnya meningkat dengan lagu tersebut hingga ia masuk dalam nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) kategori artis solo pria pop terbaik pada tahun 2019. Pam kemudian membuat album sendiri baik dari penulisan lagu, menyanyi, hingga produksi semuanya ia rancang sendiri. Pamungkas – Kenangan Manis adalah lagu ke delapan dalam albumnya walk the talk. Lagu ini kian populer dan disenangi banyak orang. Hal ini terbukti dalam video unggahan lagu ini di youtube mencapai 8,5 juta ditonton.  Ingin tahu lebih jelas tentang lagu ini? Simak penjelasan dibawah ini.

Kenangan Manis – Pamungkas dalam Kehidupan Aslinya

Pamungkas adalah salah satu soloist kelahiran Jakarta yang telah belajar musik sejak usia delapan tahun. Dari belajar drum, piano, gitar, hingga mampu menciptakan dan memproduksi lagu sendiri serta menjadi sebuah album yang cukup populer yaitu walk the talk. Salah satu lagunya membawa sosok Pam ini masuk ke dalam nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) Tahun 2019. Kemudian Pam menciptakan lagu ke delapan dari albumnya yang pertama yaitu Walk The Talk. Bagaimana lagu ke delapan yang berjudul kenangan manis ini? Berikut Pamungkas – Kenangan Manis.

  1. Makna Kenangan Manis

Pamungkas merupakan pendatang baru yang mengusung genre modern folkpop. Lagu kedelapan ini menjelaskan tentang kebahagiaan, rindu, kebersamaan, canda tawa, kebodohan terhadap orang terdekat kita. Pam ingin mencoba mengungkapkan rasa bahagia dan rindu yang pernah diukir bersama dengan orang orang terdekat dimasa lampau. Rasa rindu akan canda tawa dan kebersamaan atas kehadiran orang-orang terdekatnya. Kebodohan yang terkenang menjadi sesuatu yang bermakna untuk diingat dalam Lagu Pamungkas – Kenangan Manis.

Masa lalu yang konyol memang menjadi suatu kenangan yang bisa ditertawakan dan mendatangkan kebahagiaan dimasa depan. Sehingga kebahagiaan dan rasa rindu tersebutlah yang menjadi alasan sebuah reuni dilaksanakan. Yakni untuk bernostalgia bersama dimasa lampau yang penuh kebahagiaan. Bertemu kemudian berbincang dan mengukir kisah lama mungkin bisa menjadi sedikit pengobat rindu akan masa lalu. Setiap pertemuan dan kebersamaan bersama orang-orang terdekat akan terukir sebagai kenangan yang manis untuk diingat dan diceritakan kembali.

  • Kenangan Manis Pamungkas

Pamungkas ternyata memiliki kekurangan sejak kecil yaitu usus pendek yang mengharuskan Pam melakukan cangkok, hal ini menyebabkan kedua telinga Pam mengalami masalah yaitu tili total pada telinga sebelah kiri dan setengah tuli pada telinga kanannya. Di usia 8 tahun Pam diikutkan les drum untuk merangsang kekurangan yang dimilikinya namun siapa sangka dari hal tersebut Pam belajar musik dari drum, piano hingga dapat menulis lagu dan menjadi produser atas karya-karyanya sendiri.

Keajaiban menghampiri Pam karena tuli yang dia alami sembuh total saat bermain musik di Ambon Jazz. Namun setelahnya Pam berhasil meniti karirnya di bidang Musik. Ia pernah mengikuti tur band, bahkan pernah tergabung dalam sebuah band dan menjadi seorang gitarist. Hingga Pam berhasil debut dengan album pertamanya walk the talk yang bisa dikatakan sukses. Itulah beberapa hal tentang Pamungkas. Dalam video  Pamungkas – Kenangan Manis yang diunggah ke dalam youtube digambarkan kebersamaan bersama orang-orang terdekat baik rekan, teman maupun keluarga. Makna yang ingin disampaikan adalah semua kegiatan yang pernah dilakukan bersama dengan orang-orang terdekat akan memiliki arti dan menjadi kenangan yang manis untuk diingat.

Posts created 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas